Monday, January 6, 2014

Gestetner MPC2030/2050 REVIEW

Gestetner MP C2530 (C2030) memiliki fitur yang mudah digunakan dan fungsi serbaguna. Mesin fotocopy warna (digital printer) ini dapat mencetak dokumen hitam - putih atau berwarna, membuat salinan (photocopy), mengirim dan menerima faks atau berfungsi sebagai scanner jaringan, memiliki kabel koneksi USB dan ethernet serta wireless. 


Gestetner MP C2030/2530




Berikut review mesin fotocopy warna Gestetner MP C2030/2530 berikut ini:



Ada empat toner printer yang disertakan pada saat pembelian dan diperlukan untuk pencetakan. Toner pengganti printer (tinta refill) tersedia dari produsen asli atau dari vendor pihak ketiga. Cyan, magenta dan kuning Gestetner MP C2530 toner memiliki kapasitas cetak halaman maksimum 5.500 halaman sementara hitam akan berlangsung selama sebanyak 10.000 cetakan.

Tingkat output 20 halaman per menit untuk dokumen hitam putih dan 10 halaman per menit untuk cetak warna penuh akan membantu kelompok kerja meningkatkan produktivitas. Bahkan dengan kecepatan yang mengesankan, kualitas cetak tidak terganggu.  

Resolusi maksimum 1200x1200 dpi dengan menggunakan toner Gestetner MP C2050. Hal ini akan memberikan cetakan yang akurat yang akan cukup bagus di tingkat profesional .

Fungsi mesin faks bekerja dengan kecepatan transmisi 33,6 kbps yang dapat mengirim atau menerima fax dalam waktu 3 detik. Pemindai (scan) flatbed adalah permukaan sehingga dokumen tebal seperti buku teks dapat diproses. Bagian menyalin dari printer laser warna memiliki tingkat output yang sama seperti printer, ditambah lagi dengan opsi mengubah ukuran (zooming). 

Built-in fitur lainnya adalah 765 MB memori dan 60 GB hard drive, yang memungkinkan untuk tugas-tugas dengan banyak halaman yang akan diproduks. Gestetner MP C2050/2530 adalah alat kantor yang bagus untuk setiap kantor.  Kantor membutuhkan printer cepat yang memiliki fitur dan fungsi yang akan meningkatkan produktivitas.

Gestetner MP C2030/2530 


Spesifikasi Gestetner MP C2030/2530:
    Main Features
    •     Sharp, high quality colour output with new PxP™ toner
    •     Excellent productivity with 20 ppm for colour and B/W
    •     Duplex printing at simplex speed
    •     Copying, printing, network TWAIN scanner and optional faxing in the one machine

    Wide media range
    •     Accepts sizes between A3 and A5
    •     Takes paper as light as 52gsm via the bypass tray
    •     Print on paper as thick as 256gsm

    Reliable quality
    •     New tandum 4-drum engine design ensures reliable operation
    •     Simplified paper path reduces risk of jams
    •     Easy jam removal

      Harga Mesin Fotocopy warna Gestetner Mp C2013

      Mesin fotocopy warna ini ditawarkan dengan harga CALL. Silahkan menghubungi Dealer mesin fotocopy Gestetner terdekat dengan kota anda.

      Sumber: artikel Gestetner

      No comments:

      Post a Comment

      Categories

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...